Informasi

KOPMA POLITEKNIK NEGERI SEMARANG LAKUKAN UPGRADING KNOWLEDGE KE KOPMA ILHAM RAMADHAN UNISMA

Selasa, 30 Januari 2018 - 11:03 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Sabtu (27 Januari 2018), empat puluh delapan Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang yang tergabung dalam Kopma Bahtera Manunggal melakukan “Upgrading Knowledge” bersama Kopma Ilham Ramadhan Universitas Islam Malang. Kegiatan diselenggarakan di ruang F3.11 Gedung Al Asy’ari Universitas Islam Malang pada pukul 11.45.

Mustofa amin, selaku Ketua Umum Kopma Ilham Ramadhan Universitas Islam Malang mengatakan kegiatan Upgrading Knowledge ini dilaksanakan dengan tujuan agar bisa menjadi sarana untuk menambah pengetahuan dan menjalin hubungan kerjasama.

Upgrading Knowledge ini dihadiri oleh pengawas, pengurus dan anggota Kopma dengan rangkaian acara berupa pengarahan dari Ketua Umum Kopma Ilham Ramadhan Univesitas Islam Malang dan Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. Kemudian dilanjutkan dengan sharing-sharing tiap bidang.

Di penghujung acara, dilakukan penyerahan cindera mata dari masing-masing Kopma dan sesi foto bersama pengurus dan anggota. Sebelum melanjutkan perjalanan, Kopma Bahtera Manunggal juga berkesempatan mengunjungi tempat usaha Kopma Ilham Ramadhan.

Harapannya kegiatan Upgrading Knowledge ini terus berkelanjutan. Dan di lain kesempatan  insya’allah Kopma Ilham Ramadhan yang akan berkunjung ke Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. (Kopma/Wulan Nila Safitri)